Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Nelayan Diduga Tenggelam di Kolam Pelabuhan Pulau Baai

Nelayan Diduga Tenggelam di Kolam Pelabuhan Pulau Baai

BENGKULU - Seorang nelayan, Pandu Fernando (23) warga Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu diduga tenggelam di Kolam Pelabuhan Pulau Baai sejak Selasa malam (9/2) sekira pukul 20.30 WIB.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan adanya laporan dugaan korban tenggelam tersebut. Menurutnya, saat ini petugas gabungan masih melakukan upaya pencarian di lokasi kejadian. "Kita belum dapat memastikan korban ini betul tenggelam atau seperti apa, namun yang jelas sekarang masih proses pencarian," kata Sudarno, Rabu (10/2).

Sudarno mengungkapkan, kronologis berawal saat saksi Pohan tengah menjaring ikan di sekitar lokasi. Tak lama kemudian, saksi mendengar teriakan hingga langsung didekati. Akan tetapi tak ditemukan orang yang berteriak tersebut. Justru hanya menemukan sampan dan senter saja.

Lantaran mencari di TKP tidak ketemu orangnya, saksi kemudian menghampiri kapal TB. Higline 53 sehingga kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Kepanduan Pulau Baai yang menyatakan ada orang tenggelam sehingga dilakukan proses pencarian oleh tim gabungan. "Sekarang masih dalam proses pencarian, masih belum ditemukan," pungkasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: