HONDA

Sembilan Jam Dirawat, Kakek Korban Tabrak Lari Tewas

Sembilan Jam Dirawat, Kakek Korban Tabrak Lari Tewas

KOTA BINTUHAN - Korban laka lantas di Desa Tanjung Aur 2 Kecamatan Tanjung Kemuning pada Minggu (14/2) sekitar pukul 19.30 WIB. Pada Senin (15/2) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB akhir menghembuskan nafas terakhir di RSUD Kaur. Nyawa korban tidak tertolong lagi setelah 9 jam mendapatkan perawatan medis. Siang ini korban langsung dimakamkan di Desa Tanjung Aur 2.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono didampingi Kasat Lantas Iptu Agus Antoni melalui Kanit Laka Aipda Raka Yois membenarkan kejadian tersebut. Sampai saat ini mobil yang menabrak korban belum ditemukan. Untuk sementara pelaku masih dalam penyelidikan pihak Sat Lantas Polres Kaur.

"Korban sempat dilarikan ke RSUD Kaur dan setelah 9 jam di rawat korban meninggal. Karena luka parah dibagikan kepala belakang," kata Kanit Laka Aipda Raka Yois, Senin (15/2).

Data terhimpun malam itu korban dari rumah menyeberang jalan untuk membeli rokok ke depan rumahnya. Saat itulah mobil jenis pick up yang belum diketahui identitasnya menabrak korban dari belakang. Saat itu korban terpental ke aspal hingga masuk ke dalam siring, keluarga yang melihat langsung melarikan korban ke RSUD Kaur malam itu.

"Untuk jenis mobil yang nabrak jenisnya pick up warna hitam dari arah Manna ke Bintuhan. Sampai saat ini belum diketahui pemiliknya," ungkap Kades Tanjung Aur 2 Kecamatan Tanjung Kemuning Guhan Aidi. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: