HONDA

Disetubuhi Pacar dan Mantan Pacar, Siswi SMA di Kepahiang Hamil 3 Bulan

Disetubuhi Pacar dan Mantan Pacar, Siswi SMA di Kepahiang Hamil 3 Bulan

KEPAHIANG – Kabupaten Kepahiang sepertinya sudah masuk kategori ‘darurat’ terhadap tindak pidana asusila terhadap anak di bawah umur yang belakangan kerap terjadi. Seperti baru-baru ini, Bunga (14) – nama disamarkan – seorang siswi SMA di Kabupaten Kepahiang yang hamil 3 bulan lantaran disetubuhi oleh mantan pacar dan pacarnya.

Akibatnya kedua pelaku yakni DR (15) dan GA (16), keduanya merupakan pelajar di salah satu SMA di Kabupaten Kepahiang diamankan polisi. Menariknya kedua pelaku ini pernah memiliki hubungan asmara dengan korban, yakni DR merupakan mantan pacar korban, sementara GA adalah pacar korban.

Dari kedua pelaku ini, kurang lebih sudah 11 kali korban dipaksa berhubungan badan sejak Oktober 2020 lalu, yakni 3 kali oleh DR dan 8 kali oleh GA. Aksi tidak senonoh itu dilakukan kedua pelaku di lokasi yang berbeda.

“Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan di Mapolres Kepahiang dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA Sat Reskrim Polres Kepahiang,” singkat Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M.AP melalui Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau, S.IK, M.AP, Selasa (16/2). (sly)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: