HONDA

Program Penghijauan, PWI Tanam Seribu Pohon

Program Penghijauan, PWI Tanam Seribu Pohon

BENGKULU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu kembali melanjutkan penanaman pohon. Ini dilaksanakan dalam rangka penghijauan, masih dalam momen peringayan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Antony, SH, MH mengatakan, dalam pelaksanaan Jumat (26/2), pihaknya menanam sebanyak seribu pohon. Disampaikannya, kegiatan terselenggara berkat kolaborasi bersama Ikatan Keluarga Solok (IKS) serta Bundo Kandung. "Kita rencanakan juga akan melaksanakan penanaman di dekat gerbang pintu tol yang ada di kawasan Betungan," kata Zacky.

Sebelumnya, tambah Zacky, pihak panitia HPN juga telah melakukan penanaman pohon sebanyak seribu pohon. Harapannya program penghijauan ini dapat berhasil sehingga kelestarian alam tetap terjaga dengan baik. Diakuinya, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan PT. Hutama Karya dan telah diberikan izin.

Ketua IKS Provinsi Bengkulu, Ir H. Yasar Asra mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan penghijauan dengan penanaman pohon di sekitar kawasan hutan dekat sekretariat IKS Provinsi Bengkulu. “Kita menyambut baik kegiatan ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada PWI dan ke depan jalinan silaturahmi dan koordinasi dapat terus terjaga dengan awak media di Provinsi Bengkulu," demikian Yasar. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: