HONDA

HUT ke-72, Wagub Rosjonsyah Inginkan Bengkulu Selatan Bersatu

HUT ke-72, Wagub Rosjonsyah Inginkan Bengkulu Selatan Bersatu

KOTA MANNA - Rapat paripurna istimewa DPRD Bengkulu Selatan (BS) dalam rangka memperingati HUT Kabupaten BS ke 72, Senin (8/3) dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu H. Rosjonsyah. Dalam paparannya, Wagub menginginkan masyarakat BS bersatu untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten BS.

"Semua bersatu, hilangkan perbedaan usai pilkada.  Kami Pemprov akan terus memantau dan mengawal pembangunan di BS," kata Rosjonsyah mewakili Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang berhalangan hadir.

Wagub berharap diusia Kabupaten yang ke 72,  pembangunan daerah dan peningkatan manusia semakin maju. Untuk mewujudkan pembangunan itu Wagub meminta semua elemen Pemda, FKPD dan semua masyarakat bersinergi. “Semua elemen pemda, FKPD, dan masyarakat diharapkan dapat bersinergi,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati BS Gusnan Mulyadi dalam paparannya, menyampaikan program dirinya bersama Wabup Rifa'i Tajuddin hingga 2024 mendatang. Selain itu Gusnan menyebutkan keberhasilan pemerintah dalam beberapa tahun terakhir.

 "Mohon dukungan pemerintah provinsi dan tentunya para dewan BS untuk mewujudkan program kami, mohon dukungan semua pihak," ujar Gusnan.

Rapat paripurna HUT BS dengan tema Dengan Kenormalan Baru Kita Wujudkan Bengkulu Selatan EMAS dan Cinta BS, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD BS Barli Halim berjalan lancar.(tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: