HONDA

Cegah Peredaran Narkoba, Padang Serai Ditetapkan Kelurahan Bersinar

Cegah Peredaran Narkoba, Padang Serai Ditetapkan Kelurahan Bersinar

BENGKULU - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bengkulu mencanangkan Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu sebagai Kelurahan Bersinar (Bersih dari Narkoba), Senin (8/3). Pencanangan sekaligus penyerahan sertifikat Kelurahan Bersinar bertempat di Kantor Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Kepala BNNK Bengkulu AKBP Alexandre Souki mengatakan, penetapan Kelurahan Padang Serai sebagai Kelurahan Bersinar bertujuan untuk menjadikan keluarga-keluarga dan lingkungan di Kelurahan Padang Serai memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tangkal dari ancaman penyalahgunaan, dan peredaran narkoba.

"Ini komitmen bersama dari BNN, pemerintah kota untuk menjadikan Kota Bengkulu bersih dari narkoba. Dilakukan sebagai langkah bersama menangkal, serta mencegah peredaran narkoba dari semua komponen dan elemen masyarakat yang ada," ujar Alexandre.

Sementara itu, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyampaikan, pemerintah kota mendukung sinergitas antara BNN dan Pemkot Bengkulu. Dalam upaya pengendalian dan pencegahan narkoba. “Untuk pencanangan Kelurahan Bersinar ini kita ucapkan terimakasih kasih dan berharap seluruh elemen dapat bersinergi," demikian Dedy. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: