HONDA

100 Personil Polres BS, Divaksin Covid-19

100 Personil Polres BS, Divaksin Covid-19

KOTA MANNA – Dalam mendukung program pemerintah untuk penanggulangan Covid-19, sebanyak 100 personil Polres Bengkulu Selatan (BS) melakukan suntik vaksin Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran petugas pelayanan publik khususnya jajaran Polres BS ini dilakukan sejak 8-9 Maret, di halaman Mapolres BS.

Dikatakan Kapolres BS AKBP. Deddy Nata, S.IK melalui Kasubag Humas AKP. Sarmadi, vaksinasi untuk personil Polres BS sudah dilakukan. Ada 100 personil yang menerima vaksinasi, yaitu dari anggota Polres BS baik di Mapolres maupun yang bertugas di Mapolsek. Ditargetkan seluruh vaksinasi bisa didapatkan seluruh personil Polres BS

"Untuk sementara sudah 100 anggota di vaksin. Kedepannya seluruh anggota kita targetkan divaksin semua," kata Sarmadi.

Kabid P2P Dinkes Kabupaten BS Elfa Sari, M.Kes, menerangkan, vaksinasi untuk aparat kepolisian ini merupakan vaksinasi tahap dua dengan sasaran petugas pelayanan publik. Pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini masih berjalan, karena ditargetkan semua petugas pelayanan publik di Kabupaten BS mendapatkan vaksin."Bukan hanya aparat polisi tapi Satpol PP, TNI juga di vaksin. Intinya saat ini fokus vaksinasi untuk petugas pelayanan publik," ujar Elfa. (tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: