HONDA

Aniaya Pacar Karena Cemburu, Bukan Hanya Sekali

Aniaya Pacar Karena Cemburu, Bukan Hanya Sekali

CURUP –Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (satreskrim) Polres Rejang Lebong (RL) terus mendalami kasus penganiyaan yang dialami anak dibawah umur YS (17), warga Kecamatan Curup Timur. Pelakunya tidak lain adalah pacarnya sendiri, Ju (23) warga Kelurahan Talang Rimbo Baru (TRB) Kecamatan Curup Tengah.

Dari hasil penyidikan sementara, cukup banyak fakta baru yang mulai terungkap dari status hubungan antara pelaku dan korban yang berpacaran. Salah satunya soal aksi kasar dan penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap korban, bukan kali pertama.

‘’Karena memang sudah sering pelaku berlaku kasar terhadap korban, namun apes aksi terakhir diketahui keluarga korban yang akhirnya melapor ke Polres Rejang Lebong,’’ kata Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK didampingi Kanit PPA Aiptu Dessy Oktavianti, SH kepada RB.

Ditambahkan Rahmat, prilaku kasar tersebut tidak hanya diakui korban saja, melainkan Ju yang sudah ditetapkan tersangka juga mengakuinya. Salah satu motifnya, tidak lain karena perasaan cemburu tersangka.

‘’Kalau hasil penyidikan sementara, memang sudah sering dilakukan (aksi kasar, red) oleh pelaku,’’ demikian Rahmat. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: