BANNER KPU
HONDA

Visi Misi SAHE, Dituangkan Dalam RPJMD Rejang Lebong

Visi Misi SAHE, Dituangkan Dalam RPJMD Rejang Lebong

CURUP- Bupati Rejang Lebong (RL) Drs. Syamsul Effendi, M.Si memimpin langsung rapat penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2024, Selasa (9/3) di ruang rapat bupati. Nantinya didalam RPJMD Kabupaten Rejang Lebong (RL) ini tertuang visi misi SAHE (Syamsul-Hendra) pada saat kampanye.

Rapat ikut dihadiri Wakil Bupati RL Hendra Wahyudiansyah, SH, Sekda RL H. R.A. Denni, SH, MM dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten RL Dr. H. Asli Samin, serta pejabat lainnya. Dalam rapat tersebut, bupati memaparkan dan menyampaikan visi misi bersama wakil bupati sebagai dasar acuan dan pedoman masing-masing OPD untuk menyusun program yang akan masuk dalam RPJMD 2021-2024.

‘’Paling tidak apa yang sudah kita paparkan tadi bisa mempermudah OPD untuk mengetahui gambaran visi misi SAHE (Syamsul-Hendra, red),’’ kata Syamsul.

Syamsul menambahkan, setelah selesai dibahas dan diproses, termasuk mendapat persetujuan provinsi, RPJMD nantinya dibagikan kepada seluruh OPD. Untuk selanjutnya menjadi pedoman dalam penyusunan program kerja selama periode kepemimpinan mereka kedepan. ‘’RPJMD ini nantinya akan menjadi pedoman seluruh OPD,’’ demikian Syamsul. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: