HONDA

Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj, Sujono Minta Maaf

Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj, Sujono Minta Maaf

BENTENG- Bertempat di Musholah Al ikhlas Dusun 3 Air Sebakul Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (11/3) siang H. Sujono ,SP , M.Si bersama kepala desa, perwakilan kemenag serta masyarakat menghadiri acara peringatan Isra' Mi'raj 1442 H.

Disampaikan kepala desa , pada hari ini masyarakat Dusun 3 melaksanakan peringatan Isra' Mi'raj yang dikemas dengan acara pembacaan asmaul husna bersama para santri TPQ musholah. Sekaligus khatam Qur'an beberapa santri.

"Di sini kami sebagai pemerintah desa bersyukur karena adanya anak-anak dari dusun ini yang telah khatam Qur'an meskipun selayaknya Qur'an harus terus dibaca dan cara membaca qur'an harus lebih baik dan benar lagi. Semoga dari desa ini akan lahir para hafiz Qur'an, ungkap Titin Sumarni.

Dalam sambutannya, Sujono menyampaikan permohonan maaf apabila proposal pembangunan musholah belum terlaksana pada 2020 dikarenakan tidak ada dana hibah akibat refocusing anggaran untuk Covid-19. Akan tetapi dirinya tetap akan memperjuangkan pada APBD Tahun 2021 .

"Kita patut bersyukur bila anak anak sekitar sini bahagia dan semangat belajar Qur'an. Al Qur'an adalah cahaya. Ibarat di malam hari yang mati lampu dan hujan deras, maka sangat dibutuhkan senter untuk penerangan. Maka Al Qur'an itu ibarat senter yang akan memberikan penerangan dalam gelapnya kehidupan di dunia ini," beber Sujono.

"Anak-anak yang rajin belajar dan membaca Qur'an ialah pelita kegelapan," sambung Sujono Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua periode ini. Pada kesempatan tersebut Sujono juga memberikan bingkisan bagi anak-anak yang sudah khatam atau menyelesaikan bacaan Al-Qur'an hingga 30 juz. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: