HONDA

Minibus Terbakar Saat Isi BBM di SPBU, Pengemudi Alami Luka Bakar

Minibus Terbakar Saat Isi BBM di SPBU, Pengemudi Alami Luka Bakar

 

BENGKULU - Nasib nahas dialami Dodi (35) warga Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Sungai Serut pada Sabtu (13/3) sore. Niat hati ingin mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), malah mendapat musibah kebakaran. Mobil jenis minibus APV dengan Nopol BD 1912 CW miliknya terbakar saat sedang mengisi minyak di SPBU Tanah Patah.

Belum diketahui penyebab kebakaran itu dan sumber apinya karena masih penyelidikan. Saksi mata, Nurdin mengatakan bahwa mobil tersebut memang mau mengisi BBM di SPBU tersebut. Ketika melakukan pengisian BBM, ia melihat ada percikan api yang timbul dari tangki belakang. Melihat hal itu, ia lantas bersama korban langsung berupaya mendorong mobil tersebut menjauhi SPBU agar tidak terbakar luas. Setelah itu, api sempat disemprot dengan soda api yang ada di SPBU namun malah semakin membesar.

“Hingga akhirnya terbakar besar dan baru bisa dipadamkan setelah PBK turun melakukan pemadaman,” terang Nurdin.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka luka bakar ditangan sekitar 40 persen. Selain itu, juga mengalami kerugian material karena mobil pribadinya ludes dilahap sijago merah. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut karena munculnya api juga belum diketahui penyebabnya. Korban juga telah dilarikan RS Rafflesia untuk mendapatkan penanganan. (cup)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: