BANNER KPU
HONDA

Lansia di Bengkulu Utara Meninggal Terpapar Covid-19

Lansia di Bengkulu Utara Meninggal Terpapar Covid-19

 

ARGA MAKMUR – Lansia 72 tahun laki-laki yang terjangkit Covid-19 di Bengkulu Utara meninggal dunia. Ia adalah warga Kecamatan Putri Hijau dan meninggal dunia di RS M Yunus Bengkulu saat menjalani perawatan. Dengan kasus meninggal baru ini maka di Kabupaten Bengkulu Utara sudah 17 orang meninggal dunia.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Utara Ujang Ismail, SKM, M.Ph mengatakan, jika jenazah sudah dimakamankan Jumat dinihari (19/3) sekitar pukul 02.00 WIB. Pemakaman juga dilajukan dengan protokol kesehatan oleh tenaga pemakaman yang disiapkan bersama pihak keluarga.

“Semuanya dengan menggunakan APD sesuai protapnya. Kita juga masih melakukan tracing penularan, siapa saja yang pernah kontak erat dengan almarhum,” kata Ujang.

Selain mendapatkan konfirmasi pasien meninggal dengan status positif Covid-19, Sabtu (20/3)  pihaknya juga mendapatkan informasi penambahan enam kasus positif yang merupakan warga Bengkulu Utara. “Dengan penambahan tersebut, total kasus Covid-19 di Bengkulu Utara menjadi 305 kasus dengan 17 orang meninggal,” demikian Ujang. (qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: