HONDA

TPP ASN Pemkot Bengkulu Segera Cair, Dibayarkan 2 Bulan Sekaligus

TPP ASN Pemkot Bengkulu Segera Cair, Dibayarkan 2 Bulan Sekaligus

 

BENGKULU - Kabar gembira untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bengkulu. Setelah penantian cukup panjang, akhirnya tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) akan segera dinikmati ASN. TPP dibayarkan dua bulan sekaligus.

Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bengkulu Riduan, membenarkan hal tersebut. Apabila tak ada halangan lagi maka dalam waktu dekat ini TPP untuk para ASN sudah bisa dicairkan. Adapun TPP yang dibayarkan untuk para ASN itu selama dua bulan, yaitu TPP Januari dan Februari.

Pihaknya saat ini hanya tinggal menunggu berkas pengajuan masuk dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “Iya, dalam waktu dekat ini sudah bisa dicairkan, selama dua bulan,” ujar Riduan.

Riduan menambahkan, pencairan TPP ini sendiri tidak dilakukan secara serentak. Melainkan proses pencairan dilaksanakan sesuai berkas pengajuan yang masuk dari OPD masing-masing. Sedangkan untuk besaran TPP yang diterima masing-masing ASN sama seperti tahun sebelumnya, tidak ada kenaikan. “Untuk besarannya sama seperti tahun sebelumnya, tidak ada perubahan,” demikian Riduan. (cup)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: