HONDA

Kejari Kaur Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Kejari Kaur Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

 

KOTA BINTUHAN - Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH menggelar apel menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan ini diikuti oleh semua jajaran Kejari Kaur pada Kamis (25/3) sekitar pukul 08.00 WIB di Kejari Kaur.

Kajari Kaur meminta agar semua jajaran bekerja keras agarĀ  bisa mendapatkan WBK dan WBBM tahun ini. Tentunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Kaur. Tidak melakukan korupsi dan terus meningkatkan pelayanan kepada publik. Pada apel tersebut, jajaran Kejari Kaur juga menandatangani komitmen bersama untuk mewujudkan WBK dan WBBM.

"Kita hari telah melakukan apel dan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Dan kita harapkan tahun ini Kejari Kaur bisa meraih zona integritas. Karena tahun lalu kita gagal dan tahun ini kita semua akan bekerja keras untuk bisa meraih WBK dan WBBM," kata kajari.

Usai apel bersama, Kajari Kaur dan jajarannya juga melepaskan burung merpati menandai pencanangan zona integritas WBK dam WBBM. Tidak hanya itu saja, Kejari Kaur dalam mewujudkan zona integritas pada Kamis siang melakukan sosialisasi ke berbagai OPD dan instansi lainnya di Kaur. Seperti di Pengadilan Negeri (PN) Bintuhan, Polres Kaur, BPN Kaur, Pemkab Kaur dan juga Pengadilan Agama (PA) Kaur. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: