HONDA

84 Peserta Seleksi Paskibraka di Bengkulu Tengah Bersaing Rebut 36 Besar

84 Peserta Seleksi Paskibraka di Bengkulu Tengah Bersaing Rebut 36 Besar

 

BENTENG - Seleksi Calon Paskibraka (Capas) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) memasuki tahap akhir, Jumat (26/3). Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bengkulu Tengah hari ini akan mengumumkan 36 nama peserta seleksi terbaik yang dinyatakan lulus sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kabid Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Tengah Lissdakarviana, SE, M.Si melalui Kasi Produktifitas Kepemudaan Debby Agust Jointo, S.Pd menjelaskan, selama melaksanakan tahapan seleksi calon paskibraka selama dua hari yang lalu, yakni hari Selasa dan Rabu, panitia seleksi sudah mengugurkan 39 peserta pada hari pertama dan 44 peserta pada hari kedua. Sehingga total peserta yang tersisa saat ini berjumlah 84 peserta.

"Nantinya akan ditentukan 36 peserta terbaik yang dinyatakan lulus sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Tengah. Dari jumlah 36 ini juga nantinya akan dipilih untuk perwakilan Kabupaten Benteng mengikuti seleksi calon paskibraka ditingkat Provinsi Bengkulu," kata Debby.

Debby berharap kepada yang terpilih nantinya untuk tidak sombong. Dapat menunjukan penampilan yang sempurna pada saat menjadi petugas Paskibraka dalam upacara Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang. "Bagi yang tidak terpilih jangan berkecil hati dan terus berlatih agar bisa meningkatkan kemampuannya," tutup Debi. (jee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: