HONDA

Konter HP di Kaur Selatan Dibobol Maling, Pelaku Kuras Isi Konter

Konter HP di Kaur Selatan Dibobol Maling, Pelaku Kuras Isi Konter

 

KOTA BINTUHAN - Waspada aksi pencurian kembali terjadi di wilayah Polsek Kaur Selatan. Kali ini pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang berhasil menguras isi konter milik Novri (31) warga Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan. Kejadian ini baru diketahui Sabtu siang (27/3) saat korban akan membuka konter.

Pelaku masuk ke dalam konter milik korban setelah berhasil menjebol dua gembok pintu counter tersebut. Aksi pencurian diperkirakan Jumat malam (26/3) pukul 23.30 WIB hingga Sabtu dini hari (27/3).  Akibat kejadian tersebut, isi konter dua  unit handphone untuk transaksi pengisian pulsa, dan uang di dalam laci meja diperkirakan jumlahnya mencapai Rp 1 juta lebih hilang. Diperkirakan kerugian korban mencapai kurang lebih Rp 8 juta.

Kasus ini pun dilaporkan ke Mapolres Kaur Selatan. Menindaklanjuti laporan, tidak lama anggota polsek pun turun dan melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Serta mengamankan Barang Bukti (BB) berupa dua kunci gembok yang sudah dirusak oleh pelaku.

"Kita sudah cek TKP,  pelaku diperkirakan lebih dari satu orang. Dan saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Kita juga masih mendalami keterangan saksi dan mencari petunjuk lainnya dalam kasus ini," kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Kaur Selatan AKP Jhonny Silain. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: