BANNER KPU
HONDA

Spesialis Curat di Rejang Lebong Dibekuk Tim Cobra

Spesialis Curat di Rejang Lebong Dibekuk Tim Cobra

 

CURUP – Tim Cobra Polres Rejang  Lebong (RL) berhasil membekuk 2 terduga spesialis Pencurian dengan Pemberatan (Curat) yang diduga beraksi diberbagai Tempat Kejadian Perkara (TKP). Penangkapan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres RL AKP Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK bersama 10 personil Tim Cobra (Satreskrim dan Sat Intel).

Adapun kedua terduga, yaitu Wa (36) warga Desa Kayu Manis Kecamatan Selupu Rejang dan AA (23) warga Desa Kayu Manis Kecamatan Selupu Rejang. Dijelaskan Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK kemarin, keduanya diamankan dari rumah masing-masing. Keduanya sudah mengakui perbuatannya untuk aksi di beberapa TKP.

‘’Keduanya sudah kita amankan bersama barang bukti hasil aksi Curat di beberapa TKP,'’ kata Rahmat.

Ditambahkan Rahmat, mereka masih mendalami keterlibatan pelaku lain saat beraksi bersama kedua tersangka yang sudah diamankan ini. Serta berapa pastinya lokasi kejadian yang menjadi TKP komplotan spesialis curat ini beraksi. ‘’Kita masih mendalami pelaku lain dari komplotan ini dan berapa pastinya TKP,'’ demikian Rahmat. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: