HONDA

Gubernur Rohidin Ingin RB Online Maksimal Promosikan Pariwisata

Gubernur Rohidin Ingin RB Online Maksimal Promosikan Pariwisata

   

BENGKULU - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berkeinginan menggandeng media Rakyat Bengkulu (RB) Online (Rakyat Bengkulu Media Grup/RBMG) untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Provinsi Bengkulu. Menuju Provinsi Bengkulu yang unggul dalam berbagai sektor, termasuk sektor pariwisata.

Hal tersebut disampaikan langsung Rohidin saat menerima kunjungan dan silaturahmi dari GM Rakyat Bengkulu (RB) Online Heru Pramana Putra, Pimred RB Online Heri Aprizal, dan Manager Marketing dan Promosi RB Online Tusda Adham, Kamis (1/4) bertempat di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

"Kita sambut baik keberadaan RB Online ini. Nanti ke depan bersama Pemprov Bengkulu bisa bekerjasama salah satunya dalam upaya mempromosikan pariwisata yang ada di Provinsi Bengkulu. Menyajikan konten-konten objek wisata yang ada di Bengkulu, selain pemberitaan," kata Rohidin antusias.

Objek wisata dan potensi wisata yang ada di Provinsi Bengkulu saat ini tidak kalah bagus dan menariknya dengan yang ada di daerah lain. Diharapkan dengan konten pariwisata yang akan disajikan, banyak masyarakat dari provinsi lain akan lebih mengenal tentang Bengkulu. Sehingga tertarik untuk datang langsung ke Bengkulu, dan hal ini juga akan berdampak pada ekonomi masyarakat Bengkulu.

"Promosi potensi wisata mestinya lebih maksimal seiring makin berkembangnya dunia digitalisasi saat ini. Seperti program desa wisata yang tengah kita jalankan saat ini. RB grup (RBMG, red) dengan keberadaan RB Online di dalamnya dapat lebih maksimal mempromosikannya bersama OPD terkait," papar Rohidin.

Atas launchingnya portal rakyatbengkulu.com (Rakyat Bengkulu Online) secara resmi, Rohidin juga mengucapkan selamat. Rohidin berharap dengan launching tersebut dapat menjadi media terdepan dan menyajikan informasi akurat. "Selamat atas telah launchingnya portal rakyatbengkulu.com, kita siap bersinergi. Selalu tampil terdepan dengan berita yang terpercaya," tukas Rohidin.

Sementara itu, GM RB Online Heru Pramana Putra menerangkan kunjungannya ke Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu untuk menemui gubernur, selain bersilaturahmi juga untuk mengenalkan jajaran manajemen yang ada di RB Online. Jika selama ini masih bergabung dalam manajemen harian RB Koran maka terhitung saat ini RB Online sudah memiliki manajemen sendiri.

"Apa yang menjadi harapan pak gubernur tentu menjadi harapan kita bersama juga. Mudah-mudahan RB Online dapat selalu menjadi media terdepan dan terpercaya," harap Heru. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: