HONDA

Rumah Ditimpa Pohon, Polisi Terjunkan Personel

Rumah Ditimpa Pohon, Polisi Terjunkan Personel

 

SUNGAI RUMBAI – Polsek Sungai Rumbai mengerahkan personel membantu warga yang kediamannya roboh tertimpa pohon. Personel bersama-sama warga, memperbaiki rumah milik Supardi (52), warga Desa Talang Gading Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko, sekitar pukul 09.00 WIB hari ini.

Ini setelah kediaman Supardi, tertimpa pohon Randu sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (1/4). Saat terjadinya hujan lebat disertai angin kencang. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka. Namun korban menderita kerugian materil yang ditaksir hingga Rp 30 juta lebih.

“Personel yang turun, Kanit Intelkam dan anggota Bhabinkamtibmas. Mereka bersama masyarakat, melaksanakan Gotong Royong di rumah saudara Supadi, korban yang rumahnya roboh tertimpa pohon tumbang,” sampai Kapolres Mukomuko AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Sungai Rumbai, Ipda. Edi Purwanto, SH.

Saat ini korban dan keluarga masih tinggal di rumah tersebut karena masih ada bagian dari bangunan rumah semi permanen itu, yang masih dapat digunakan korban untuk berteduh. Selain membantu memperbaiki rumah korban, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Seperti tetap jaga keamanan, agar selalu tingkatkan kewaspadaan dalam menghadapi suaca ekstrim dan tidak menentu sekarang. Serta selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” terang Edi. (hue)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: