HONDA

Belanja Nyaman Harga Ringan

Belanja Nyaman Harga Ringan

   

BENGKULU - Fashion di zaman sekarang sepertinya sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok. Sehingga tak menutup kemungkinan usaha yang bergerak di dunia fashion akan selalu berkembang dan melejit mengingat model akan selalu berbeda-beda setiap saat dan mengikuti era kekinian.

Toko Duta Tanah Abang merupakan salah satu usaha fashion yang ada di Kota Bengkulu. Terlengkap dan termurah dengan mengusung Motto “Belanja Nyaman Harga Ringan”. “Kita menyediakan berbagai macam fashion dengan harga yang ringan dan tentunya juga berkualitas serta kenyamanan pelanggan kita utamakan,” kata Purwandi Owner Toko Duta Tanah Abang.

Selain itu, Purwandi mengatakan saat ini ada promo di Duta Tanah Abang. Selama masa launching ini, Duta Tanah Abang juga mengadakan promo undian berhadiah tanpa batas minimal belanja.

“Kita juga memberikan promo berhadiah, nantinya pelanggan yang berbelanja akan mendapatkan kupon undian dan tanpa batas minimal belanja dan kupon akan kita undi sekitar 10 hari kedepan atau sekitar tanggal 13 april,” jelasnya.

Untuk masyarakat Bengkulu yang ingin belanja fashion bisa datang ke Toko Duta Tanah Abang yang beralamat di Jl. Semangka Raya Panorama dan dapatkan undian berhadiahnya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: