HONDA

“Perang” Mercon Diduga Penyebab Penusukan, Selang Satu Jam Pelaku Ditangkap

“Perang” Mercon Diduga Penyebab Penusukan, Selang Satu Jam Pelaku Ditangkap

BINTUHAN - Hanya butuh satu jam bagi tim Patak Robot Pidum Polres Kaur untuk mengamankan M (17) warga Kecamatan Kaur Selatan yang diduga melakukan penusukan terhadap H (16) di TKP Desa Kepala Pasar Minggu (18/4) pukul 00.10 WIB. Akibat kejadian tersebut, korban menderita tiga luka  tusukan yang cukup serius, sehingga harus menjalani perawatan di RSUD Kaur.

“Terduga pelaku sudah diamankan tidak lama setelah kejadian. Sedangkan untuk korban masih menjalani perawatan di RSUD,” terang Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kanit Pidum Aipda Zarwan, S.Sos.

Usai diamankan, terduga pelaku dimintai keterangan oleh tim penyidik Satreskrim Polres Kaur. Bahkan terduga pelaku diminta untuk menyerahkan senjata tajam (sajam) yang digunakannya saat melakukan penusukan terhadap H.

Sementara itu dari keterangan terduga pelaku di hadapan penyidik, ia tersinggung dengan korban saat  saling lempar mercon.

Saat mercon jenis korek yang dilempar korban ke tempat  duduk terduga pelaku, mercon tersebut meledak sehingga terduga pelaku  kaget. Tidak terima karena kaget, lalu terduga pelaku mengejar korban. Saat berada di depan eks Kantor Bawaslu  korban duduk di atas motor. Lalu terduga pelaku menghampiri, dan menanyakan perihal korban melempar mercon.

Keduanya pun saling ejek, dan seketika terduga pelaku pulang untuk mengambil pisau. Barulah setelah itu terduga pelaku kembali menemui korban. Senjata yang dibawa terduga pelaku lalu dihujamkan ke perut sebelah kiri dan sebelah kanan serta dibaginya paha korban. Setelah menusukan senjata ke tubuh korban, terduga pelaku melarikan diri. “Saya langsung lari dan korban saya tinggal,” ujar M. (tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: