HONDA

Mayat di Jalan RE Martadinata, Ada Indikasi Pembunuhan

Mayat di Jalan  RE Martadinata, Ada Indikasi Pembunuhan

 

BENGKULU  - Identitas pria yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Sumber Jaya, Pada Minggu (4/4) siang,  akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Rangga Santosa (20) warga Dusun I Air Sebakul, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah.

 Identitas terungkap setelah keluarga korban mendatangi kamar jenazah, ruang Kamboja RSUD M Yunus Bengkulu. Sebagaimana disampaikan Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak, S.IK.

 Korban awalnya ditemukan masyarakat tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi meninggal dunia. Saat itu banyak yang menduga mayat di jalan itu adalah korban lakalantas.

 Personel Sat Lantas Polres Bengkulu yang menerima laporan adanya korban kecelakaan bergerak ke lokasi melakukan indetifikasi. Karena saat kejadian tidak ditemukan keluarga korban, akhirnya jenazah dibawa ke RSUD M Yunus Bengkulu.

 "Jenazah korban sudah diambil keluarga. Kasus ini ditenagai Polres, kita menemukan ada kejanggalan. Kemungkinan ini  bukan korban lakalantas, bisa jadi korban pembunuhan. Untuk memastikan dugaan itu, penyelidikan mendalam masih berjalan,’’ jelas Kapolres.

  Ditambahkannya,  dari penyelidikan sementara, korban terahir keluar rumah dengan temannya menggunakan sepeda motor. Polisi juga masih mencari keberadaan pria yang membonceng korban. Jika korban jatuh dari sepeda motor tentu teman juga mengalami kecelakaan.

 ‘’Itu salah satu kejanggalannya. Teman korban hingga saat ini tak kunjung diketahui keberadaannya. Begitupun sepeda motor yang dipakai membonceng korban, di TKP tak ditemukan. Semua indikasi dugaan tindak pidana ini kita kumpulkan dan diteliti lebih lanjut,’’ pungkas Kapolres.(wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: