HONDA

Program IndiHome Charity “Sasar” SMK S 2 Semarak Kota Bengkulu

Program IndiHome Charity “Sasar” SMK S 2 Semarak Kota Bengkulu

 

KOTA BENGKULU- Bertepatan dengan bulan penuh berkah Ramadan 1442 H, Program IndiHome Charity bertajuk “Berbagi Berkah Tanpa Batas” dilaksanakan oleh Telkom Regional se Sumatera secara hybrid. Sebagian peserta hadir di lokasi acara, tepatnya di masing-masing Telkom Regional (28/4) dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Dan sebagian lainnya mengikuti acara secara daring di rumah masing-masing.

General Manager (GM) Telkom Indonesia Witel Bengkulu Heribertus Handoko mengatakan, dengan program IndiHome Charity ini, pihaknya berharap sekolah yang menerima manfaat bisa lebih kreatif dan produktif. Dalam menjalankan segala aktivitas pendidikan atau pembelajaran di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita salurkan ini dapat membantu yayasan di sekolah SMKS 2 Semarak Kota Bengkulu. Baik guru dan anak didik untuk mengakses internet untuk pembelajaran,” kata Heribertus

Lanjutnya, program IndiHome Charity merupakan bagian penting dalam menerapkan misi dan nilai-nilai yang diusung oleh IndiHome. Bahwa, bukan hanya fokus pada aspek bisnis, IndiHome juga sangat memperhatikan aspek kepedulian pada sesama, tanggung jawab sosial dan pendidikan.

“Sebagai internetnya Indonesia, IndiHome senantiasa mendukung kreativitas dan produktivitas masyarakat Indonesia melalui tiga misi, yaitu connectivity, creativity, dan charity (3C). Program IndiHome Charity ini, adalah salah satu bentuk dari implementasi misi IndiHome yang diharapkan mendatangkan manfaat dan dampak yang positif bagi bangsa,” papar Heribertus.

Program IndiHome Charity 2021 Witel Bengkulu  Ragional 1 Sumatera kali ini diwujudkan dengan pemberian perlengkapan pembelajaran digital kepada SMK S 2 Yayasan Semarak Kota Bengkulu. Langsung oleh General Manager Telkom Wilayah Bengkulu yang di saksikan secara virtual. Bantuan ini senilai Rp 20 juta dalam bentuk barang berupa 2 unit komputer, proyektor dan layar meja kursi, kipas angin. Lalu mendesain ruang perpustakaan menjadi ruang pembelajaran digital.

Kepala SMK S 2 Semarak Kota Bengkulu Mirhan Tabrani Kepala sekolah, mengucapkan terimakasih kepada PT Telkom atas bantuan yang diberikan. Dimana ini murni bantuan kepedulian Telkom Karena tidak ada ajuan proposal. Harapannya, kerjasama ini dapat berjalan dengn baik dan memberi manfaat bagi pendidikan, khususnya SMK S 2 Semarak kota Bengkulu. (gik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: