HONDA

Jalan Akses Menuju Pembangunan Jalan Tol Bengkulu-Lubuklinggau, Kembali Ditutup Pemilik Lahan

Jalan Akses Menuju Pembangunan Jalan Tol Bengkulu-Lubuklinggau, Kembali Ditutup Pemilik Lahan

 

BENTENG - Akses jalan menuju pembangunan jalan tol Bengkulu-Lubuklinggau tahap pertama, yaitu dari Kota Bengkulu-Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah kembali ditutup oleh pemilik lahan Tahirman Mukti. Apabila sebelumnya jalan ditutup hanya menggunakan kayu dan bambu, kali ini pihak pemilik lahan langsung menutup lahan tersebut secara permanen menggunakan semen dan batu.

Dijelaskan Tahirman, ditutupnya jalan ini dikarenakan memang belum ada titik temunya kesepakatan diantara Tahirman dengan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI). Jika sebelumnya hanya ditutup dengan kayu dan bambu namun dibuka paksa oleh pihak PT HKI, maka kali ini pihaknya langsung menutup dengan permanen beton.

"Kali ini kita tutup dengan permanen beton, karena memang tidak ada titik temu dan HKI juga tidak ada itikad baik dengan kita untuk mencari solusi mengenai permasalahan ini. Malah mereka langsung membuka jalan yang kita tutup dengan menggunakan kayu tersebut," pungkasnya. (jee) Baca Juga: https://rakyatbengkulu.com/2021/04/30/polemik-akses-masuk-pembangunan-tol-pt-hki-siap-tempuh-jalur-hukum/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: