HONDA

Dijaga Ketat Polisi, Objek Wisata Selama Libur Lebaran Ditutup

Dijaga Ketat Polisi, Objek Wisata Selama Libur Lebaran Ditutup

 

BENGKULU - Polda Bengkulu akan melakukan penjagaan ketat guna menertibkan masyarakat yang berkunjung di objek wisata selama libur Lebaran 2021. Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bersama dengan Surat Telegram (ST) yang ditandatangani oleh Asisten Kapolri bidang Operasi, Irjen Imam Sugianto atas nama Kapolri dengan nomor STR/336/IV/PAM.3.2./2021 tertanggal 30 April 2021, untuk melakukan penertiban masyarakat di objek wisata yang tetap buka selama masa larangan mudik 2021.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan sesuai dengan perintah Kapolri yang diteruskan kepada Kapolda Bengkulu, saat ini personil mulai melakukan pemetaan lokasi wisata yang ditutup selama libur lebaran di Provinsi Bengkulu.

“Personil yang terlibat operasi ketupat baik dari Polda dan Polres jajaran akan melakukan pengamanan ketat guna melakukan penutupan di objek wisata yang tutup selama lebaran 2021 ini,” jelasnya.

Perintah Kapolri tersebut juga sejalan dengan kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dalam surat edaran (SE) Gubernur yang mana tempat-tempat wisata dari tanggal 12 hingga 16 Mei 2021 mendatang akan dilakukan penutupan sementara. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: