HONDA

Warga Pematang Gubernur Ditemukan Tewas dengan Luka Robek di Perut

Warga Pematang Gubernur Ditemukan Tewas dengan Luka Robek di Perut

 

BENGKULU - Warga RT 21 RW 02 Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu digegerkan dengan penemuan jasad salah seorang warga dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka robek di perut diduga akibat senjata tajam. Korban ditemukan di depan teras kediamannya, Kamis (6/5).

Dari data terhimpun, peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh warga sekitar yang melintas di depan kediamannya. Heran dengan melihat korban dalam kondisi terlentang didekat kolam tepat di depan kediaman korban. Warga yang heran kemudian mencoba mendekati kediaman korban tersebut. Namun warga kaget melihat korban telah dalam kondisi meninggal dunia.

Ketua RT 21 M. Rusli mengatakan, awal korban ditemukan meninggal ketika ada salah satu warga mendatangi dirinya. Melaporkan bahwa korban ditemukan sudah dalam meninggal dunia. Dirinya dengan warga sekitar kemudian mendatangi lokasi dan benar adanya bahwa korban sudah meninggal.

"Saya didatangi salah satu warga mengatakan bahwa ada warga saya yang sudah menjadi korban, pas dicek ternyata memang seperti itu. Kalau saya melihat tadi sepertinya perut korban mengalami luka robek dan saya bersama warga lihat kebelakang ada darah yang sudah beku," kata Rusli.

Korban diketahui bernama Nurohim berusia sekitar 40 tahun berprofesi sebagai pedagang bumbu di pasar kaget Kelurahan Pematang Gubernur. Hingga saat ini pihak kepolisian telah berada di lokasi kejadian sambil menunggu tim inafis Polres Bengkulu melakukan evakuasi terhadap korban. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: