HONDA

Liburan, Dewan Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Liburan, Dewan Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

BENGKULU - Ojek wisata di Kota Bengkulu kembali dibuka setelah Libur Lebaran 1442 H, yaitu 17 Mei. Dengan dibukanya kembali objek wisata maka diperkirakan sejumlah tempat wisata kembali akan diramaikan pengunjung. Untuk itu masyarakat diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Marliadi, meminta dan mengingatkan masyarakat dan yang berwisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Kemudian meminta satgas pencegahan Covid-19 untuk selalu lakukan pengawasan. Karena menurut Marliadi saat ini masyarakat kurang disiplin menerapkan prokes sehingga berdampak pada peningkatan kasus positif Covid-19.

Tak hanya itu, Marliadi juga mengingatkan kepada anak-anak yang berwisata di pantai panjang untuk tidak mandi di tempat yang dilarang. "Sebenarnya tidak bisa kita melarang orang untuk tidak berwisata. Masyarakat mungkin sudah jenuh dengan Covid-19. Kita hanya bisa berharap seluruh masyarakat yang ada di Kota Bengkulu, di Kabupaten tetap menerapkan prokes guna terjadinya penyebaran Covid-19," demikian Marliadi. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: