HONDA

Atta-Aurel Belajar Ikhlas Kehilangan Calon Bayi

Atta-Aurel Belajar Ikhlas Kehilangan Calon Bayi

   

JAKARTA – Di tengah kebahagiaan kabar kehamilan, pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus belajar ikhlas. Aurel mengalami keguguran saat usia kandungannya memasuki empat pekan. Hal itu diketahui dari akun Instagram Atta dan Aurel. Mereka mengunggah foto hasil USG terbaru Aurel. ’’Selamat jalan anakku sayang. Doain Mamah dan Papah dari surga ya,’’ tulis Aurel, ditambah emoji tangan menyatu.

Atta menulis ungkapan serupa dan ucapan selamat tinggal kepada calon anaknya. Dengan harapan mereka bertiga bisa bertemu di surga kelak. ’’Separuh hatiku tinggal di surga,’’ tulis pemilik jargon Ashiap itu dalam bahasa Inggris lewat Instagram Story.

Sayang, hingga kini, belum diketahui pasti kondisi Aurel. Pesan singkat maupun telepon dari Jawa Pos belum digubris Anang dan manajer Aurel, Vida.

Pelantun Tanpa Bintang tersebut sempat mengalami pendarahan. Hal itu membuat Aurel jatuh sakit dan harus istirahat total. Di channel YouTube-nya, Aurel mengakui bahwa tubuhnya jadi lebih ringkih selama berbadan dua. ’’Pegal-pegal, badan aku sakit banget. Padahal, aku nggak ngapa-ngapain,’’ katanya. Selain itu, dia merasakan mual sesekali saat pagi.

Sebelumnya, Krisdayanti mengaku sudah menasihati anaknya itu untuk bersikap lebih tenang. Dalam arti, tidak melakukan banyak gerakan seperti berjoget TikTok. Sebab, menurut dia, Aurel merupakan tipe perempuan yang aktif dan lincah.

’’Dia memang anaknya nggak bisa diem. Saya bilang ke Atta supaya bisa jaga Aurel untuk lebih kalem,’’ ucap Krisdayanti. Dia juga meminta Aurel menikmati masa kehamilannya dengan rileks. ’’Jangan banyak pikiran, itu akan berpengaruh ke janin,’’ imbuh istri Raul Lemos tersebut.

Atta meminang Aurel pada 3 April lalu di salah satu hotel mewah di Jakarta. Tak berlangsung lama, mereka membagikan kabar kehamilan Aurel. (shf/c18/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: