HONDA

D’Bogies Coffe Tempat Nongkrong Kekinian, Sajikan Menu Coffee & Non Coffee dengan Harga Ekonomis

D’Bogies Coffe Tempat Nongkrong Kekinian, Sajikan Menu Coffee & Non Coffee dengan Harga Ekonomis

 

RB Online - Mahyudi Okmantik Akbar atau akrab disapa Mantik adalah salah satu entrepreneur muda Bengkulu. Setelah bergelut dengan bisnis usaha Fafa Clear yang memberikan jasa layanan cuci kasur, sofa, rumah dan laundry sepatu, kini mantan crew RB TV ini mencoba usaha dibidang kuliner dengan membuka kedai kopi yang diberi nama D'Bogies Coffee.

Tempat nongkrong kekinian dengan harga ekonomis dan terjangkau ini menyajikan menu kopi dan non kopi, serta makanan ringan lainnya. D'Bogies Coffe sendiri dilaunching Sabtu (22/05). Dikatakan owner D'Bogies Coffe Mantik, latar belakangnya membuka usaha kedai kopi ini meskipun masih ditengah pandemi karena dirinya melihat peluang bahwa usaha kuliner ini tetap akan maju dan berkembang.

"Saya pun optimis usaha ini bisa maju. Karena memang kopi kita di Bengkulu ini sebenarnya sudah banyak dilirik daerah lain. Kota-Kota besar lain banyak yang memakai kopi kita Bengkulu sebagai andalan coffee shop mereka, seperti Jakarta, Bandung serta daerah lainnya," kata Mantik.

D'Bogies Coffee terletak di Jalan Rafflesia No.2 Kelurahan Nusa Indah, tidak jauh dari Kedai Bakso O'BosĀ  menawarkan berbagai menu yang menarik selera dengan harga terjangkau, ekonomis dan pas di kantong masyarakat Bengkulu.

"Kita tawarkan minuman kopi maupun non kopi. Kemudian kopi yang kita tawarkan adalah jenis kopi premium petik merah. Kalau selama ini, masyarakat Bengkulu awam dengan kopi premium. Tapi seiring berjalan waktu dan perkembangan zaman, saya yakin lambat laun para penikmat kopi di Bengkulu akan beralih konsumsi kopi premium," beber Mantik.

Lanjutnya, kopi premium inipun asli produk hasil pertanian petani kopi lokal, seperti dari Kepahiang, dan Curup. Karena itulah tujuan lain dirinya membuka usaha ini sekaligus ingin mengedukasi masyarakat Bengkulu. Bahwa potensi kopi premium di Provinsi Bengkulu tidak kalah dengan daerah lainnya. "Sehingga kedepan masyarakat Bengkulu tidak hanya kenal dengan kopi tradisional seperti kopi bubuk 1001," jelasnya.

Buat penikmat kopi dan buat anak muda serta kaluarga yang ingin menyantap makanan menggugah selera di lokasi yang strategis dengan tempat yang representatif dapat mengunjungi langsungĀ  D'Bogies Coffe. Serta dapatkan promo menarik. (gik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: