HONDA

Seleksi CASN, Ini Formasi Guru P3K di Kabupaten Mukomuko

Seleksi CASN, Ini Formasi Guru P3K di Kabupaten Mukomuko

MUKOMUKO - Tahun ini dipastikan Pemkab Mukomuko menggelar seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN). Tidak hanya tes CPNS tapi juga diberi jatah merekrut Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), khusus guru. Dengan total kuota yang diberikan sebanyak 745 orang.

Terbanyak formasi untuk Guru Kelas sebanyak 326 orang. Berikutnya kuota untuk Guru Penjasorkes 111 orang, Guru TIK 76 orang, dan Guru Bimbingan Konseling 57 orang. Selanjutnya formasi Guru Seni Budaya 34 orang, Guru Prakarya dan Kewirausahaan 33 orang, Guru PPKN 29 orang, Guru Bahasa Indonesia 25 orang, Guru Bahasa Inggris 16 orang, Guru IPS 13 orang, Guru Matematika 10 orang, Guru IPA 10 orang, dan Guru Agama Islam 5 orang.

“Khusus untuk penerimaan PPPK ini, tidak terbuka untuk masyarakat umum. Tapi khusus bagi mereka yang selama ini mengabdi sebagai honorer daerah, yang datanya sudah ada di sistem Data Pokok Pendidikan (Dapodik) milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan," kata Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Mukomuko, Edy Suntono, SH.

Jumlah kuota penerimaan PPPK dan CPNS untuk Kabupaten Mukomuko tahun ini, sudah final,” tambah Edy. (hue) Baca Juga: Pemprov Bengkulu Terima 37 Formasi CPNS dan 542 P3K, Pendaftaran Mulai 31 Mei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: