HONDA

Ajak Boikot Indomaret, Inul Daratista ‘Labrak’ Neno Warisma: Bacot Mulu, Koyok Setan!

Ajak Boikot Indomaret, Inul Daratista ‘Labrak’ Neno Warisma: Bacot Mulu, Koyok Setan!

RB ONLINE - Penyanyi Inul Daratista murka dengan tokoh oposisi Neno Warisma yang mengajak masyarakat untuk melakkan aksi demonstrasi dan memboikot Indomaret. Pernyataan Neno untuk memboikot Indomaret, sebagai respon aksi buruh buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Inul Daratista mengatakan, Neno Warisma silahkan angkat kaki dari Indonesia jika menentang pemerintah. “Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan Anda hengkang dari negara ini enggak apa kok,” tulis Inul Daratista di kolom komentar akun Instagram @maklambeturah, dikutip Selasa (25/5). BACA JUGA: Pak Lurah Digerebek Bersama Istri Orang Tak Mencerminkan Kota Religius

Inul bilang bahwa saat ini Indonesia sedang dilanda COVID-19, sehingga tidak tepat jika ada ajakan untuk melakukan aksi demonstrasi. “Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo,” kata Inul.

Pemilik goyang ngebor ini mengakui pernah terkena serangan COVID-19, dampak yang dia rasakan luas biasa. “Anda belum pernah merasakan kena Covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit,” ujarnya. Inul bilang, Neno mengajak boikot Indomaret, maka akan berdampak pada pengangguran.

“Itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” ungkapnya.

“Nih perempuan nggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame,” sambung Inul Daratista. (dal/fin/RBOnline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: