HONDA

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua Laki-laki

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua Laki-laki

RB ONLINE - Nagita Slavina diketahui tengah hamil anak kedua Raffi Ahmad. Namun dia belum mengetahui jenis kelamin anaknya itu. Seperti dikutip di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (25/5/2021), tampak seluruh anggota keluarga inti Raffi dan Nagita menghadiri acara gendre reveal di salah satu restoran di Senayan, Jakarta.

Dalam video itu, terlihat Nagita tak mengetahui keluarganya menggelar acara semeriah itu. Bahkan, ia pun tak mengetahui jenis kelamin anak keduanya itu. “Jadi dari tes waktu itu, aku dan mbak Gigi sudah pesan hasilnya dikirim ke email aku aja, jadi aku udah tahu,” ujar Chacha. BACA JUGA: Atta-Aurel Belajar Ikhlas Kehilangan Calon Bayi

Namun, kata dia, ia hanya memberitahu Raffi Ahmad saja. “Yang lain belum tahu, tapi a’ Raffi udah tahu sih,” ucap.

Nagita diminta untuk memecahkan balon. Dari beberapa balon, tak ada balon berwarna pink yang menunjukkan ciri khas disukai kaum wanita. Sebaliknya warna-warna yang menandakan kaum pria, seperti biru dan hitam.

Ibu satu anak itu pun bingung dan mencoba mencari clue terkait jenis kelamin anaknya. Hingga akhirnya ia mengetahui bahwa calon anak keduanya adalah laki-laki setelah beberapa orang menyalakan smoke bomb berwana biru, yang berarti mengandung anak laki-laki. (din/fin/RBOnline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: