HONDA

6 Kandidat Calon Rektor IAIN Bengkulu Lulus Administrasi, Ini Nama-namanya

6 Kandidat Calon Rektor IAIN Bengkulu Lulus Administrasi, Ini Nama-namanya

 

BENGKULU - Enam kandidat calon rektor IAIN Bengkulu dinyatakan lulus administrasi oleh panitia penjaringan balon rektor IAIN/UIN Bengkulu tahun 2021-2025. Meliputi, yaitu Dr. Zubaedi, M.Ag, M.Pd , Dr. Imam Mahdi, MH , Dr. H. Zulkarnain, M.Pd , Riswanto, Ph.D , Dr. Asnaini, MA , Prof. Dr. H. Rohimin, M.Ag. BACA JUGA: Dr. Zubaedi M.Ag M.Pd, Kandidat Rektor IAIN Bengkulu

"Iya, ada enam orang yang lulus seleksi administrasi balon rekgor IAIN Bengkulu," kata Panitia Penjaringan Balon Rektor IAIN Bengkulu Dr. Hj. Khairiah, M. Pd. "Keenam kandidat ini sama-sama baik dan bagus. Tapi nantikan bakal ada tahap-tahap yang lainnya. Sehingga yang terpilih nanti itulah yang terbaik," tambahnya.

Untuk tahapan selanjutnya, terang Khairani, yaitu tahap 2 dimulai 4-5 Juni ini merupakan tahapan pertimbangan kualitatif. Kemudian setelah itu berkas keenam balon rektor IAIN Bengkulu akan dikirim ke komisi seleksi assesment di Jakarta pada 22-25 Juni. Lalu setelah assesment, keenam balon tersebut akan dipilih hingga menjadi tiga orang saja.

Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: