HONDA

Polres Bengkulu Bekuk Kawanan Bandit Spesialis Curanmor

Polres Bengkulu Bekuk Kawanan Bandit Spesialis Curanmor

 

BENGKULU - Dua bandit kawanan spesialis Pencurian Motor (curanmor) berinisial IR (56) warga asal Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma dan AH (43) warga asal Kota Bandar Lampung, berhasil diamankan tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu dibackup Jatanras Polda Bengkulu dan Opsnal Polres Seluma, Rabu (26/5).

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Yusiady menerangkan, penangkapan terhadap kedua tersangka berawal dari laporan kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di halaman Gavi Chiken jalan dua jalur Simpang Kandis-Betungan Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu. Pihaknya lalu melakukan penyelidikan dan berhasil mendapatkan informasi bahwa salah satu tersangka IR diketahui berada di Kabupaten Seluma. Selanjutnya tim gabungan langsung bergerak dan mengamankan IR di Jalan Simpang 6 Kabupaten Seluma.

"Tim gabungan lalu melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan AH saat berada di Kelurahan Kampung Melayu Kota Bengkulu," kata kasat, Kamis (27/5).

Dari tangan kedua tersangka, petugas berhasil mengamankan 2 unit kendaraan bermotor yang diduga hasil curian. Juga alat-alat perkakas yang digunakan pelaku untuk mencuri serta beberapa barang bukti lainnya. Saat ini keduanya sudah diamankan di Mapolres Bengkulu untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diduga keduanya terlibat lebih dari satu TKP yang ada di Kota Bengkulu. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: