HONDA

Datang ke Rumah, Korban Malah Ajak Pelaku Mabuk Tuak Bareng

Datang ke Rumah, Korban Malah Ajak Pelaku Mabuk Tuak Bareng

     

KEPAHIANG – Motif dari pembunuhan terhadap Rawi alias Awok (45) warga Kelurahan Padang Lekat, terungkap. Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai pengumpul barang bekas tersebut, tewas di tangan DN (22) warga Desa Sukamerindu Kecamatan Kepahiang yang dendam kesumat.

Dalam pengakuan DN di hadapan penyidik Polres Kepahiang, ia menghujani tubuh Rawi dengan tikaman pisau berulang kali karena terbakar kemarahan yang memuncak. Bagaimana tidak, ia sebelumnya mendapat laporan dari istrinya, pada Jumat (6/6) lalu telah menjadi diperkosa sebanyak dua kali oleh Rawi.

Lantaran merasa ternodai, istri DN pada saat itu mencoba bunuh diri di rumahnya. BACA JUGA: Duel, Warga Padang Lekat Kepahiang Tewas

Namun gagal lantaran tersangka yang sebelumnya berpergian ke luar desa, pulang ke rumah. Mendapati sang istri akan bunuh diri, seketika dicegah. Selanjutnya DN bertanya kepada istrinya terkait penyebab nekat hendak bunuh diri. Dari sinilah, versi DN mendapat pengakuan sang istri bahwa ketika sang suami tak di rumah, didatangi Rawi yang seketika memperkosanya.

 “Saya dendam, karena dia sudah memperkosa istri saya sebanyak 2 kali. Kejadian pertama istri saya tidak berani mengadu, karena takut kejadian seperti ini terjadi (Rawi dibunuh, Red). Pada kejadian kedua, istri saya juga tak berani mengadu namun nekat hendak bunuh diri. Namun gagal karena saya keburu sampai di rumah,” terang DN saat diwawancarai, Rabu (9/5). Baca Selanjutnya >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: