HONDA

Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih

Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih

 

JAKARTA - Rumah tangga Yan Gymnastiar alias Aa Gym kembali diterpa kabar miring. Dai asal Bandung itu dikabarkan kembali menggugat cerai istri pertamanya, Ninih Muthmainnah. Saat dikonfirmasi, pengacara Aa Gym membenarkan berita tersebut. Dia menyebut, gugatan itu telah terdaftar di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (10/6).

’’Iya, betul (gugat cerai, Red) lagi,’’ kata Dedi Setiadi kemarin (11/6). Belum diketahui pasti alasan Aa Gym kembali menggugat istrinya. Sebab, telepon Jawa Pos di-reject oleh pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu. Demikian pula Dedi yang tak mau menjelaskan penyebab gugatan tersebut.

Ini merupakan kali ketiga Aa Gym ingin menyudahi bahtera rumah tangganya bersama perempuan yang telah memberinya tujuh anak itu. Keduanya menikah pada 1988. Setelah 23 tahun bersama, Aa menceraikan Teh Ninih untuk kali pertama. Setahun setelahnya, mereka memutuskan untuk kembali hidup bersama.

Kemudian pada awal Maret lalu, Aa gym kembali menggugat cerai Teh Nini untuk kali kedua. Namun, tuntutan tersebut dibatalkan alias dicabut pada 31 Maret. Gosip miring soal rumah tangga mereka tercium sejak akhir tahun lalu. Hal itu diketahui dari unggahan Facebook putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Dia membeberkan bahwa ibunya sudah kembali ditalak oleh ayahnya. ’’Saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, ibu saya, Ninih Muthmainnah, telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis Ghaza. (shf/c6/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: