BANNER KPU
HONDA

Jadi Irup Upacara HUT ke-13 Bengkulu Tengah, Bupati: Kita Masih Berjuang

Jadi Irup Upacara HUT ke-13 Bengkulu Tengah, Bupati: Kita Masih Berjuang

 

BENGKULU TENGAH – Upacara peringatan HUT ke-13 Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (24/6) di halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah berlangsung khidmat. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, SH, MH.

Ikut hadir tokoh presidium Bengkulu Tengah, unsur FKPD, dan pejabat, ASN di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah. Selain itu hadir juga wakil kepala daerah, yaitu Wakil Gubernur Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu dan Wakil Bupati Mukomuko. Usai upacara dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Bupati Bengkulu Tengah.

Dikatakan Bupati Bengkulu Tengah Ferry, usia 13 tahun ini masih sangat muda. Untuk itu dirinya mengajak agar masyarakat Bengkulu Tengah terus belajar, berjuang, berusaha bersama untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah. Mewujudkan kabupaten yang maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Kita saat ini masih terus berjuang untuk membangun Bengkulu Tengah dari sisi infrastruktur, jalan, kesehatan dan pendidikan. Usia 13 tahun ini  dikategorikan usia sangat muda, untuk itu kita terus belajar dan berusaha memajukan kabupaten Bengkulu Tengah “Maroba Ite Maju,” kata Ferry. (rds)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: