HONDA

Bobol Kotak Amal Masjid, Dua Remaja Diamankan

Bobol Kotak Amal Masjid, Dua Remaja Diamankan

 

CURUP – Anggota Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rejang Lebong (RL) Rabu (23/6) malam pukul 22.00 WIB berhasil mengamankan dua remaja, masing-masing Ju (18) dan AS (18) warga Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah. Keduanya diduga sebagai pelaku pencurian disertai dengan pemberatan (Curat) celengan atau kotak amal masjid yang tidak jauh dari rumah keduanya.

Saat diamankan, kedua remaja tersebut sedang santai di salah satu warung manisan Rabu malam lalu. ‘’Kedua remaja ini kita amankan karena diduga melakukan pencurian celengan masjid yang tidak jauh dari rumah mereka,’’ terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK kepada RB, Kamis (24/6).

Dilanjutkan Rahmat, keduanya masih menjalani pemeriksaan untuk kepentingan penyidikan. Karena diduga kuat keduanya remaja tersebut merupakan salah satu komplotan spesialis pencurian celengan masjid. "Untuk TKP lain sedang kita dalami, karena diduga keduanya beraksi bukan kali pertama ini saja,’’ imbuh Rahmat. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: