HONDA

Yamaha Peduli Covid-19, Gelar Vaksin Massal Gratis

Yamaha Peduli Covid-19, Gelar Vaksin Massal Gratis

BENGKULU - Sebagai wujud kerja sama antara Yamaha Indonesia melalui PT. Thamrin Brothers, selaku Main Dealer sepeda motor Yamaha bersama Dinas Kesehatan Kota Bengkulu yang diwakilkan oleh Puskesmas Jalan Gedang dan Puskesmas Lingkar Barat, digelar vaksin massal gratis, Sabtu (26/6). Kegiatan vaksin massal gratis bagi masyarakat umum ini berlokasi di Sentral Yamaha Bengkulu.

Vaksin massal gratis bagi masyarakat umum ini merupakan bentuk kepedulian dan dedikasi PT. Thamrin Brothers kepada masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Serta mau berubah untuk melawan dan mengakhiri pandemi Covid-19 yang telah melanda Indonesia hampir 2 tahun.

Penyelenggaraan vaksin gratis ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-75. Bahkan kegiatan ini dipantau langsung oleh Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK dan Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Budi Hartono, SH. "Terlihat antusias warga yang menginginkan adanya perubahan untuk mengakhiri pandemi Covid-19," ungkap Kapolres.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan diikuti antusias oleh warga. Terlihat warga yang telah datang dari pagi hingga sore sampai acara selesai. Walaupun dipadati warga, tapi tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dibantu oleh pihak kepolisian, dengan wajib memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun sebelum memasuki area vaksin. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: