HONDA

Dewan Provinsi Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Marsal Abadi Sebagai Ketua PWI Provinsi Bengkulu

Dewan Provinsi Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Marsal Abadi Sebagai Ketua PWI Provinsi Bengkulu

BENGKULU - DPRD Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat kepada Marsal Abadi yang terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu melalui Konferensi Provinsi (Konferenprov) yang digelar Sabtu (26/6).

Seperti hal nya disampaikan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri. Dirinya berharap dengan terpilihnya Marsal Abadi memimpin perahu PWI Provinsi Bengkulu 5 tahun kedepan, rekan jurnalistik terkhusus anggota PWI Provinsi Bengkulu dapat bersinergi dengan pemerintahan. Dapat saling membantu dalam edukasi dan penyampaian informasi kepada publik.

"Tentunya kita ucapkan selamat kepada Ketua PWI terpilih, semoga dengan terpilihnya ketua PWI Provinsi Bengkulu yang baru ini dapat membawa PWI sebagai rumah bagi wartawan. Membawa PWI sebagai wadah bagi wartawan di Provinsi Bengkulu dalam memberi edukasi juga informasi bagi masyarakat," ujar Ihsan.

Ucapan selamat dan sukses senada disampaikan Usin Abdi Putra Sembiring. Dengan terpilihnya Marsal Abadi memimpin PWI, dirinya mengajak insan pers untuk terus memberikan informasi yang membangun.

"Sosok ketua PWI yang terpilih ini memang sudah tepat untuk memimpin PWI Provinsi Bengkulu, karena memang saudara Marsal ini kita kenal betul seperti apa orangnya dan perjuangan. Serta keberpihakannya kepada rekan-rekan wartawan," beber Usin.

Dirinya berharap kepada ketua terpilih dapat mampu bermitra dengan pemerintah untuk mendukung program serta kinerja serta membawa anggota PWI tetap menyajikan berita secara independen dan berimbang. "Semoga dengan terpilihnya sebagai Ketua PWI dapat menjadi pelindung sebagai pewarta. Sekali lagi kita ucapkan selamat dan sukses kepada rekan kita ini," demikian Usin. (tok/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: