HONDA

Patrik Schick Kandidat Kuat Top Skor Euro 2020

Patrik Schick Kandidat Kuat Top Skor Euro 2020

 
 
 
RB ONLINE - Striker Republik Ceko Patrik Schick menjadi nama terdepan peraih gelar sepatu emas euro 2020. Hingga babak 16 besar berakhir, penyerang Bayern Leverkusen itu sudah mengemas 4 gol. Tiga gol dari dari kaki dan 1 dari kepala. BACA JUGA: Cetak 5 Gol, Ronaldo Masih Aman Sebagai Top skorer Euro 2020
 
Sejauh ini, raihan golnya memang masih kalah dari Cristiano Ronaldo yang sudah mengemas 5 gol. Namun, seiring terhentinya laju Portugal di babak 16 besar, secara otomatis sudah menghentikan peluang CR 7 menambah pundi-pundi golnya.
 
Sedangkan peluang Patrick Schick menambah gol, setidaknya masih tersisa 1 laga di babak Perempat Final, saat Ceko bersua tim Dinamit Denmar 3 Juli nanti. Langkah pemain dengan tinggi badan 1,87 meter itu semakin besar meraih gelar sepatu emas, setelah pesaing berat lainnya Kareem Benzema (Perancis), juga dipastikan sudah tak bisa menambah jumlah gol.
 
Raihan gol striker Real Madrid itu, terhenti diangka 4 setelah Perancis kandas secara menyakitkan dari Swis lewat drama adu penalti di babak 16 besar. BACA JUGA: Kandaskan Juara Dunia, Swis Lolos ke 8 Besar, Lawannya Spanyol
 
Pesaing terberat Patrcik Shick, praktis tinggal menyisakan Rumelu Lukaku (Belgia) dengan raihan dan Saferovic (Swis) yang sama-sama sudah mengemas 3 gol.  Di bawah keduanya, mengintip duo Spanyol  Ferran Tores dan Sarabia dengan torehan gol masing-masing  2 gol.
 
Dari transfermarkt diketahui, nilai pasar Patric Shick per 28 Mei 2021 diketahui sebesar Rp 399,78 miliar. Jumlah tersebut, diyakini akan melonjak tajam jika pemain kelahiran Praha 24 Januari 1996 itu benar-benar berhasil menggondol gelar top skor Euro 2020.
 
Terkini,  Patrik Schick masih terikat kontrak dengan klub bundesliga Bayern Leverkusen sejak  8 September 2020 - 30 Jun 2025. (**/RBOnline)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: