BANNER KPU
HONDA

Perangkat Desa Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Perangkat Desa Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

   

BENGKULU TENGAH - Perangkat Desa Lubuk Unen Baru Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah Supran Erlani (45) ditemukan tewas diduga dibunuh. BACA JUGA: Janda Muda Asal Seluma Siap Buka-bukaan Hubungan Terlarangnya dengan Kades

Korban ditemukan oleh warga setempat dengan posisi bersimbah darah sekitar pukul 14.15 WIB tak jauh dari kantor Desa Lubuk Unen Baru, Kamis (1/7).

Melihat kondisi korban, warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Dari pemeriksaan pihak RSUD terdapat sejumlah luka tusukan dan bacokan pada beberapa bagian tubuh korban.

Wakapolres Bengkulu Tengah, Kompol. Abdu Arbain membenarkan, kejadian pembunuhan yang terjadi di Desa Lubuk Unen Baru tersebut. Pada saat ini Polres Bengkulu Tengah sedang mengejar En (30) yang diduga pelaku dari kejadian pembunuhan ini.

"Saat ini yang diduga pelaku masih diburu karena ia melarikan diri. Pencarian dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah dan Kapolsek Taba Penanjung. Semoga dalam pengejaran ini terduga pelaku bisa ditemukan," kata Abdu.

Sementara, Direktur RSUD Bengkulu Tengah dr. Listikarini Hillen Widiastuti melalui Kepala IGD RSUD Benteng, Yayan Wira menerangkan, korban memang dibawa ke RSUD Bengkulu Tengah untuk mendapatkan penanganan.

Saat tiba di RSUD sekitar 15.00 WIB, korban sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia. Dibeberapa bagian tubuh korban memang terdapat beberapa luka tusukan dari senjata tajam. BACA JUGA: Kadis Pariwisata Bengkulu Tengah Sempat Dirawat di RSMY karena Terpapar Covid-19

"Luka tusukan terdapat di bagian lengan kanan bawah, tangan kanan bawah, paha kiri atas, dada kiri, kaki kiri bagian bawah, punggung belakang dan luka robek dibagian jari tengah kaki kiri. Setelah mendapatkan penanganan dari kita, korban langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka," jelasnya.

Saat RB mengkonfirmasi kepada Kades Lubuk Unen Baru, Wirahadi mengungkapkan hal yang sama. Ia membenarkan jika yang tewas tersebut perangkat desa di Lubuk Unen Baru. Baca Selanjutnya >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: