BANNER KPU
HONDA

Kadis Pariwisata Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

Kadis Pariwisata Bengkulu Tengah Meninggal Dunia

 

BENGKULU TENGAH –  Perjuangan Gunawan Wibisana Rifki, S.STP M.Si, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melawan sakitnya berakhir. BACA JUGA: Kadis Pariwisata Bengkulu Tengah Sempat Dirawat di RSMY karena Terpapar Covid-19

Diperoleh kabar duka sekitar pukul 01.08 WIB, Gunawan yang sebelumnya menurut informasi terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi menghembuskan napas terakhirnya di RSM Yunus, Kota Bengkulu.

Kabid Pengembangan Destinasi Wisata, Dinas Pariwisata, Sandarman, S.Sos, MM membenarkan berita duka tersebut. Sandarman yang tengah terbaring sakit di rumahnya sempat tak percaya ketika pertama kali mendapat kabar melalui pesan singkat di handphonenya.

Ia lantas mengecek ke beberapa rekan kantornya dan benar, atasannya telah menutup mata untuk selama-lamanya. Dilansir dari RBt, Sandarman tak kuasa menutupi kesedihannya.

Mengingat kedekatannya dengan almarhum di kantor, di kawasan wisata Taman Hutan Raya (Tahura) Rajo Lelo, Pondok Kubang. Sandarman sendiri terakhir bertemu almarhum pada Rabu minggu lalu.

“Beliau sudah batuk-batuk saat itu, tapi pakai masker. Masuk (ke kantor) sebentar lalu pulang. Itulah saya bertemu beliau terakhir. Setelahnya beliau tidak masuk lagi. Almarhum adalah orang baik, pekerja keras, suka menolong, dekat dengan bawahan. Banyak jasa almarhum di Dinas Pariwisata ini untuk kemajuan pariwisata Bengkulu Tengah. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni dosanya dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap Sandarman.(rakyatbenteng.com/RBOnline) Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: