HONDA

Kane Mengganas, Dinamit Denmark Terus Meledak

Kane Mengganas, Dinamit Denmark Terus Meledak

RB ONLINE - Lengkap sudah 4 tim terbaik perhelatan piala eropa 2020. Menyusul Italia dan Spanyol yang sudah lebih dulu lolos sehari sebelumnya. Adalah, Inggris dan Denmark yang akan saling pukul pada babak semifinal pada 7 Juli nanti di London. BACA JUGA: Euro 2020 : Spanyol Lolos ke Semifinal Secara Dramatis

Memainkan babak perempat final lebih awal di Stadion Olympic Baku Azerbaijan, Sabtu (3/7) malam WIB, dinamit Denmark kembali meledak. Kali ini, ledakan tertuju pada Republik Ceko. Patrik Schick dkk, harus menelan kekecewaan dengan hasil 1-2 buat kemenangan tim dinamit Denmark. 

Laga baru berjalan 5 menit, Delaney sudah membuat Denmark unggul 1-0. Tim dinamit semakin menjauh, berkat gol Dolberg dimenit ke 42, skor 2-0 hingga berakhirnya babak pertama. Memasuki babak kedua Ceko meningkatkan intensitas serangan.

Striker andalan mereka Patrik Schick sukses menambah raihan golnya, di menit ke 49. Sayang, serangan berbuah gol bagi Ceko berakhir di situ saja. Hingga turun minum, skor 2-1 buat kemenangan Denmark tak berubah.

Atas hasil ini, pula pasukan Kasper Hjulmand berhak ke babak Semifinal. Makin dekat menuju prestasi terbaik mereka, kala menggenggam piala pada 1992. Patut disimak, apakah dinamit Denmark kembali meledak saat bersua Inggris di babak semifinal nanti.

Pada laga ini, uefa.com mencatat ball possesion dikuasai Republik Ceko dengan 53 persen berbanding 37 persen untuk Denmark. Adapun  percobaan serangan, 16 dihasilkan Ceko dan Denmark 13. Sepakan on target, Denmark unggul dengan 7 kali tendangan mengarah ke gawang lawan sedangkan Ceko 5 sepakan.

Kane Mengganas

Sementara itu, di laga lainnya the Three Lion melanjutkan tren positifnya di euro 2020 dengan status satu-satunya tim tanpa kebobolan. Di Stadion Olimpico Roma, Minggu (4/7) dinihari WIB Inggris menekuk Ukraina dengan skor meyakinkan 4-0.

Masing-masing gol dihasilkan, striker andalan Inggris Harry Kane di menit ke 4 dan 50, kemudian Harry Maguire menit ke 46 dan Jordan Henderson menit ke 63. BACA JUGA: Patrik Schick Kandidat Kuat Top Skor Euro 2020

Catatan menarik buat Harry Kane yang sukses membuat brace. Baca Selanjutnya >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: