HONDA

Pintu Digembok, Gagal Kejar Pencuri Motor

Pintu Digembok, Gagal Kejar Pencuri Motor

BENGKULU – Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) roda dua, kembali terjadi. Kali ini, pelaku menggasak motor Honda Sonic BD 4851 NW milik Apris, warga Mukomuko yang ngekos di Jalan Kesehatan II RT 13 Kelurahan Anggut Atas. Peristiwa ini terjadi Jumat (2/7) malam, dan baru diketahui pukul 20.00 WIB.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian Rp 23 juta dan sudah dilaporkan ke Polsek Ratu Samban. Kepada Rakyat Bengkulu, Dedmirianto yang merupakan kakak korban menceritakan, malam itu tepatnya sesudah salat isya, Apris sedang berada di dalam kosannya. Sementara sepeda motor berada di halaman kosan.

“Kejadian sesudah Isya, kebetulan situasi sepi karena waktu itu lagi hujan gerimis,” ujar Dedmirianto.

Kondisi itu dimanfaatkan oleh pelaku untuk menggasak motor korban. Korban sempat memergoki pelaku yang saat itu akan kabur dengan motornya. Namun sayangnya, korban kesulitan membuka pintu depan. Akhirnya korban memecahkan kaca jendela depan hingga berhasil keluar dan  langsung mengejar pelaku. Namun sayang, pelaku sudah kabur terlalu jauh.

“Pintu kosan tidak bisa dibuka, ternyata sudah digembok oleh pelaku dari luar. Adik saya akhirnya memecahkan kaca supaya bisa mengejar pelaku tapi pelaku telah  hilang. Sekitar pukul 22.00 WIB pencurian ini dilaporkan ke Polsek Ratu Samban,” tutup kakak korban. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: