HONDA

Beli Sekarang, Hadiah 10 Android Promo IO Perfumery Segera Diundi

Beli Sekarang, Hadiah 10 Android Promo IO Perfumery Segera Diundi

BENGKULU - Kamu penggemar pafrum? Jangan sampai melewatkan kesempatan memenangkan 10 android dari Identic Original (IO) Perfumery. Promo ini dipersembahkan refill parfum IO Perfumery yang beralamatkan di Jalan Jati Sawah Lebar, samping Hotel Santika Bengkulu.

Promo ini telah dimulai sejak peluncuran IO Perfumery pada 10 Juni lalu. Promo akan berakhir pada 9 Juli 2021 ini dan akan diundi 10 Juli 2021 secara langsung atau live streaming melalui Instagram @identic_original pukul 20.00 WIB.

Pimpinan PT. HBA Bengkulu selaku supplier produk IO Refill Perfumery, Adhe Nower mengatakan, sejak diluncurkannya IO Perfumery, merek refill parfum dengan tagline “Perfect Smelling”, walaupun di musim pandemi, antusias warga Bengkulu mendapatkan parfum cukup tinggi. Ini terbukti dengan meningkatnya grafik penjualan, ditambah lagi dengan adanya promo 10 android.

“Kehadiran IO Perfumery di Bengkulu, sudah bisa diterima masyarakat Bengkulu. Kita menjamin kualitas dan kuantitas yang memuaskan, dan harga pastinya sangat pas dengan yang kita jaminkan. Apalagi dengan kita adakan promo 10 android ini. Segera dapatkan kuponnya dan menangkan hadiahnya,” ujar Adhe.

Digital Creative Benny Arisandy didampingi Ferry Hazlina, selaku Manager Operasioanl PT HBA Bengkulu menjelaskan, untuk memenangkan 10 android, caranya sangat gampang. Setiap belanja parfum senilai Rp 50 ribu, pelanggan akan mendapatkan souvenir menarik serta 1 kupon undian, berlaku kelipatan. Isi kupon undian, masukkan ke kotak undian lalu follow Instagram identic_original.

“Pengundian tinggal menghitung hari, kupon yang sudah diisi dan diterima sudah semakin banyak dan kupon sampai saat ini masih tersedia. Segera dapatkan dan tidak ada batasan untuk mendapatkannya. Mungkin kamu salah satu pemenangnya,” promo Benny. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: