HONDA

Bobol Kosan, Maling Gasak Dompet hingga Laptop Mahasiswa Unib

Bobol Kosan, Maling Gasak Dompet hingga Laptop Mahasiswa Unib

 

BENGKULU - Vegi Oktawira (23) seorang mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Bengkulu harus gigit jari kehilangan barang berharga. Pasalnya kos-kosan yang ia tinggali dibobol pencuri, Rabu (7/7) malam. Aksi pencuri itu terjadi di depan Kampus Unib tepatnya di Jalan Wr. Supratman Gang Damai Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu.

Diceritakan korban, jika aksi pencurian tersebut terjadi saat dirinya sedang tertidur di dalam kamar. Diduga pencuri telah mengintai korban dan memanfaatkan situasi saat korban sedang tertidur. "Kejadiannya mungkin tengah malam, soalnya posisinya aku sedang tertidur," ungkap korban.

Pencuri tersebut masuk kedalam kosan dengan cara merusak jendela dari luar. Kemudian setelah berhasil merusak dan mengangkat jendela pencuri lalu membuka kunci pintu dari dalam dengan menggunakan tangan. Setelah terbuka lalu berhasil masuk hingga mengambil barang-barang berharga miliknya.

"Dia (pencuri,red) masuk lewat jendela dengan memasukkan tangan lalu berhasil membuka pintu yang terkunci dari dalam. Kemudian yang berhasil diambil laptop yang terletak di atas meja," tambahnya.

Tak hanya itu, pencuri juga mengasak dompet milik korban beserta surat-surat penting lainnya. "Laptop satu set dengan cargernya, dompet juga diambil," lanjutnya.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Namun kasus tersebut belum dilaporkan korban ke pihak kepolisian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: