HONDA

Bedengan Hangus Dilahap Si Jago Merah

Bedengan Hangus Dilahap Si Jago Merah

 

BENGKULU - Kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu, Jumat (9/8) petang. Sijago merah mengamuk di Jalan Muhajirin RT 19 RW 03 Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Akibatnya 6 unit hunian terdiri dari dua unit bedengan 6 pintu hangus terbakar.

BACA JUGA: Pengedar Narkoba di Kota Bengkulu Diamankan BNN Bersama 31 Paket Sabu

Dari data terhimpun sumber api berasal dari salah satu kamar rumah bedengan 4 pintu milik Herianto. Kemudian, api merembet ke kamar lain yang berada di samping. Api juga merembet ke bedengan 2 pintu milik Hairil yang berada bersebelahan dari bedengan tersebut.

"Tiba-tiba api berasal dari salah satu pintu bedengan. Kemudian membesar dan menyambar pintu lain," ungkap pemilik, Herianto.

Tim dari pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api, karena lokasi kebakaran berada di dalam gang sempit. Ditambah lagi saat kejadian banyak warga berkerumun di tengah jalan melihat peristiwa kebakaran sehingga mempersulit akses ke lokasi kebakaran.

BACA JUGA: Sekali Beraksi, Maling Gasak Dua Unit Motor di Kos-kosan

Sebanyak 4 mobil pemadam dan puluhan personel dikerahkan untuk memadamkan api. Setelah berusaha selama 1 jam api akhirnya berhasil dipadamkan. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian disinyalir mencapai puluhan juta rupiah. Sementara itu belum diketahui pasti asal penyebab munculnya api.(tok)

Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: