BANNER KPU
HONDA

Pendaftaran Seleksi CASN Diperpanjang hingga Pekan Depan

Pendaftaran Seleksi CASN Diperpanjang hingga Pekan Depan

 

BENGKULU TENGAH - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) memastikan jika pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Pemkab Bengkulu Tengah diperpanjang hingga pekan depan (26/7).

Kepala BKPSDM Bengkulu Tengah, Apileslipi, S.Kom, M.Si menjelaskan, berdasarkan surat resmi dan informasi langsung dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), untuk masa pendaftaran CASN yang terdiri dari CPNS dan PPPK ditambah hingga pekan depan atau hingga tanggal 26 Juli mendatang.

"Memang benar berdasarkan informasi dan surat resmi dari BKN, untuk pendaftaran diperpanjang hingga pekan depan. Perpanjangan ini karena pemerintah ingin memberikan peluang dan waktu  yang lebih lama lagi agar semuanya bisa mengikuti CASN yang dilaksanakan pada tahun ini," ujarnya

Ia menambahkan, selain masa waktu pendaftaran yang diperpanjang, untuk perubahan waktu juga terjadi pada pengumuman hasil seleksi administrasi, yaitu pada 2-3 Agustus mendatang. Selain itu untuk masa sanggah tanggal 4-6 Agustus mendatang.

"Untuk jawaban masa sanggah dari tanggal 4 hingga 13 Agustus, kemudian pengumuman pasca sanggah 15 Agustus mendatang. Sehingga dengan adanya perpanjangan waktu ini, kita mengimbau kepada semua warga yang ingin mendaftar dipersilahkan, karena waktu diperpanjang satu minggu ke depannya," bebernya.

Untuk diketahui kuota penerimaan CPNS Bengkulu Tengah pada tahun ini sebanyak 121 orang. Terdiri dari Tenaga Kesehatan (nakes) sebanyak 52 orang dan tenaga teknis sebanyak 69 orang. Sedangkan untuk kuota PPPK untuk Bengkulu Tengah akan menerima sebanyak 77 orang. (jee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: