HONDA

Idul Adha 1442 Hijriah, RBMG Sembelih 4 Hewan Kurban

Idul Adha 1442 Hijriah, RBMG Sembelih 4 Hewan Kurban

BENGKULU - Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG) pada hari raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun ini kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban. Tahun ini ada 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang dikurbankan. Pemotongan dilakukan di Graha Pena Rakyat Bengkulu (RB), Selasa (20/7).

Disampaikan panitia kurban Masriyadi, kurban berasal dari pimpinan dan karyawan RBMG yang nantinya daging kurban akan dibagikan kepada kepada segenap karyawan dan warga di sekitar Graha Pena RB. Panitia menyiapkan sekitar 200 lebih kupon daging yang dibagikan kepada penerima.

"Tahun ini hewan yang dikurbankan bertotal 4 ekor yakni, 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Nantinya akan dibagikan kepada karyawan dan juga masyarakat yang berada di sekitar kantor," sampainya.

Ia menambahkan, untuk pembagian daging kurban dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Yaitu, dengan tidak menimbulkan kerumunan, dan pembagian dilakukan menjadi dua sesi.

"Untuk kepanitiaan kita tidak terlalu ramai karena mematuhi protokol Kesehatan. Untuk pembagian agar tidak menimbulkan kerumunan kita bagi menjadi dua sesi, agar teratur dan tetap mematuhi anjuran pemerintah," tutupnya.(tok) Simak video berita:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"